Pengoptimalan untuk mesin pencari: gunakan dan lihat hasilnya

Optimisasi mesin pencari adalah sesuatu yang setiap perusahaan yang ingin memiliki situs web yang sukses harus melakukan dengan cara yang benar. Terlepas dari apakah situs Anda menjual sendiri, perusahaan Anda atau produk, Anda memerlukannya untuk berfungsi. Artikel ini berisi beberapa kiat bermanfaat tentang cara menggunakan pengoptimalan mesin pencari.

Mesin pencari bekerja sangat cepat, tetapi mereka tidak suka menggali lebih dalam ke direktori Anda. Jadi pastikan Anda tidak mengubur file di direktori Anda. Misalnya, sebuah halaman dapat di MyBusiness.net/shop/products/listings/videos/014.html. Ini jalan yang sangat panjang. Sebagai gantinya, buat direktori yang lebih optimal: shop-list / 014.html.

Cara yang baik untuk membuat orang melihat situs Anda pada mesin pencari adalah menggunakan kata kunci. Kata kunci harus ditautkan ke situs web atau produk yang Anda jual. Jika Anda menggunakan terlalu banyak kata kunci, Anda akan ditandai sebagai spammer, yang akan memengaruhi traffic Anda.

Ini menghasilkan banyak halaman yang fokus pada hal-hal tertentu daripada meletakkan banyak konten pada halaman. Mesin pencari dapat mengklasifikasikan konten Anda sebagai spam jika mereka tidak melihat uraian ide dan topik Anda secara logis. Karena itu, ketika Anda mendistribusikan topik pada halaman yang berbeda, situs Anda menjadi lebih sah untuk mesin pencari.

Pastikan teks di situs web Anda tidak terlalu besar. Teks besar biasanya menurunkan tampilan situs web Anda dan terlihat sangat mendasar. Usahakan untuk mempertahankan ukuran font 12, yang jelas dan sangat mudah dibaca. Ini akan membantu Anda menjangkau pelanggan yang puas.

Selalu perhatikan status situs web Anda. Gunakan situs peringkat seperti alexa dan googlerankings untuk melacak apakah Anda kehilangan atau menarik pengunjung. Lakukan sendiri SEO dimulai dengan secara teratur melacak status Anda. Dengan memeriksa statistik ini, Anda dapat mengetahui apakah optimasi Anda berpengaruh.

Kembangkan kalkulator gratis, e-book, atau produk elektronik lainnya untuk didistribusikan di situs web Anda. Pastikan alamat web dan nama perusahaan Anda terdaftar sehingga pengguna dapat meminta produk serupa lagi. Masukkan tautan produk gratis di forum yang terkait dengan wilayah Anda untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Selalu perbarui situs web Anda dengan konten baru. Situs yang terus diperbarui diberi peringkat lebih tinggi oleh mesin pencari daripada situs statis dan tidak dimodifikasi. Ketika Anda menambahkan konten baru, Anda juga akan mendapat manfaat dari memberikan lebih banyak informasi kepada pembaca Anda dan orang-orang akan selalu kembali.

Jika Anda melebih-lebihkannya dengan kata kunci di situs Anda, Anda dapat ditandai sebagai spammer. Jika Anda diklasifikasikan sebagai spammer, situs web Anda akan diabaikan oleh mesin pencari. Mereka diprogram secara khusus untuk mengabaikan situs web yang mencoba menghafal sebanyak mungkin kata kunci.


Aturan penting untuk dipertimbangkan dalam mengoptimalkan mesin pencari adalah memilih frase kata kunci yang HANYA dua atau tiga kata. Penelitian telah menunjukkan bahwa hampir 60% dari frasa kunci mengandung dua atau tiga kata. Ini akan memberi Anda hasil terbaik.

Optimasi mesin pencari hanya berfungsi jika aturannya dihormati! Namun, aturannya berubah seiring waktu. Baik pemilik situs dan pengembang harus terus meningkatkan pengetahuan mereka tentang pengoptimalan mesin pencari dan bagaimana mesin pencari bekerja atau menyewa seorang spesialis.

Perusahaan yang ingin melakukan bisnis di web harus menggunakan optimisasi mesin pencari untuk meningkatkan visibilitas dan memberikan kredibilitas situs. Dengan informasi dan saran yang tepat, optimisasi mesin pencari bisa sederhana. Gunakan tips yang baru saja Anda baca untuk mengoptimalkan situs web Anda dan meningkatkan kesuksesan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>