Lihatlah pemasaran internet dengan tips ini

Anda mungkin bosan dengan program pemasaran normal. Ini normal, terutama bagi mereka yang ingin tetap relevan. Sudahkah Anda memikirkan pemasaran video? Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus mencobanya. Ini cara yang bagus untuk menjangkau orang. Gunakan kiat pemasaran video ini untuk melihat apa yang harus dilakukan.

Cerita pencarian Google adalah cara terbaik untuk menjauh dari kamera sambil menciptakan pemasaran video yang efektif. Mereka mencari situs Anda dan menunjukkan kepada dunia di mana menemukannya, siapa yang merujuknya dan apa yang dikandungnya, sehingga orang dapat mengetahui apa itu.

Jangan berasumsi bahwa pemasaran video harus tentang membuat video viral. Video viral adalah alat pemasaran yang hebat untuk audiens tertentu. Perlu diingat, bahwa ceruk Anda mungkin tidak menampilkan dan mengirimkan video viral. Selain itu, tidak semua video viral memberikan citra positif dari merek yang mereka iklankan.

Bantu pelanggan potensial menemukan video Anda dengan kata kunci yang efektif. Jika Anda memiliki saluran YouTube, Anda harus meluangkan waktu untuk menulis deskripsi untuk semua video Anda dan membagikan tautan ke halaman utama Anda. Pelanggan potensial dengan kata kunci yang efektif cenderung menggunakannya saat mencari video tentang topik yang terkait dengan produk Anda.

Saat Anda membuat video, gunakan grafik situs web Anda atau tangkapan layar situs web Anda. Ini memberi pengunjung gambaran tentang bagaimana situs web Anda terlihat. Video mulai cepat juga dapat menyertakan layar. Simpan tangkapan layar dari komputer Anda dan gunakan perangkat lunak pengeditan untuk menyusunnya di video Anda.

Cobalah untuk tidak membuat diri Anda stres jika video Anda tidak sempurna. Orang lebih cenderung merujuk ke video yang menunjukkan orang sungguhan daripada iklan yang disempurnakan yang berbau komersialisme. Tulis konten Anda dengan hati-hati dan kemudian praktekkan berulang-ulang. Jadi potret dan terbitkan.

Jika Anda tidak benar-benar ahli dalam suatu topik, jangan mencoba berpura-pura. Cara terbaik untuk menyiasatinya adalah dengan mewawancarai orang-orang di video yang ahli dalam niche Anda. Pameran atau seminar adalah tempat yang ideal untuk bertemu orang-orang yang tidak keberatan membuat video.

Jika Anda menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda, Anda harus mengingat dengan siapa Anda berbicara. Audiens Anda sangat penting. Anda harus mengarahkan video Anda ke audiens tertentu dan Anda akan menemukan bahwa mereka lebih terlibat, tertarik, dan lebih mungkin membuat pemasaran video Anda sukses.

Mencari anotasi YouTube adalah cara terbaik untuk menemukan video tentang topik yang ingin Anda gunakan di video berikutnya. Dengan cara ini, Anda dapat melihat apa yang dibicarakan orang lain dan kemudian menjawab pertanyaan mereka atau mendapatkan informasi baru yang saat ini tidak disediakan.

Evaluasi produk membantu pengunjung mempelajari lebih lanjut tentang berbagai produk. Jenis video ini adalah alat pemasaran video yang paling jarang digunakan. Fokus tidak hanya pada produk Anda, tetapi juga memberikan ulasan pada produk yang melengkapi produk Anda. Misalnya, jika perusahaan Anda berspesialisasi dalam sampo, buat beberapa ulasan tentang produk penataan rambut.

Setiap kali seseorang mengajukan pertanyaan dalam komentar di video Anda, pikirkan tentang menjawabnya di video lain. Jika Anda memikirkannya, Anda dapat menemukan jawaban lucu yang akan memberi Anda informasi yang Anda cari bersama dengan video lucu, jika orang lain ingin melihatnya, jauh lebih baik!

Jika Anda lebih terbiasa dengan pemasaran video, Anda akan menemukan semua kemungkinan tanpa akhir yang terkait dengannya. Dengan Video Marketing Anda dapat memperluas basis pelanggan Anda dengan berbagai cara. Gunakan metode pemasaran ini untuk membangun basis pelanggan Anda dan menghubungi lebih banyak pelanggan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>