Kiat untuk membuat kampanye pemasaran seluler yang lebih baik

Memilih kampanye pemasaran seluler dapat bermanfaat bagi sebagian besar perusahaan. Namun, itu membutuhkan banyak pekerjaan. Jangan berkecil hati dengan beberapa kesulitan mulai dengan Pemasaran Seluler. Mereka akan memperhatikannya! Artikel berikut memberikan informasi yang Anda perlukan untuk memulai pemasaran seluler.

Berikan upaya Anda untuk kampanye pemasaran seluler rasa urgensi atau manfaat. Dalam kebanyakan kasus, pelanggan yang mengikuti koneksi seluler atau iklan mengharapkan informasi dengan cepat dan dalam interval pendek. Alih-alih mencoba memberikan sejumlah besar konten atau informasi melalui saluran seluler, Anda harus fokus pada ledakan singkat untuk memberi pelanggan informasi yang cukup untuk menarik perhatian mereka.

Anda harus ingat bahwa Anda harus memberi mereka sesuatu untuk mendapatkan sesuatu dari pelanggan Anda. Cobalah menawarkan semacam insentif. Ini bisa berupa akses khusus ke informasi yang relevan, konten seluler khusus atau bahkan beberapa voucher untuk meningkatkan pendapatan dan partisipasi pelanggan Anda.

Saran penting untuk kampanye pemasaran seluler adalah membatasi jumlah penawaran yang ditransfer ke daftar Anda. Jika Anda terlalu sering mendistribusikan tanda kutip, urgensi yang dapat Anda derita bersama pelanggan berkurang. Ketika Anda mengembangkan rasa kelangkaan, tujuan Anda didorong untuk menggunakan penawaran setiap kali disajikan.

Tanyakan pelanggan untuk nomor ponsel mereka. Cara termudah adalah dengan pelanggan email Anda saat ini. Jika Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda dapat meminta mereka untuk menambahkan nomor telepon mereka untuk menerima pemberitahuan atau penawaran khusus. Ini adalah cara cepat untuk menarik pelanggan pemasaran seluler baru.

Dapatkan umpan balik dari pelanggan. Beberapa pemasar seluler hanya memiliki pesan keluar, yang berarti bahwa pelanggan tidak dapat menulis ulang tanpa menyebabkan banyak masalah. Biarkan pelanggan Anda berbicara dengan Anda untuk meningkatkan fokus rencana Anda dan melihat apakah Anda perlu melakukan sesuatu yang lain.


Cari tahu apa yang ingin Anda tawarkan kepada pelanggan Anda sebelum mereka mulai. Pemasaran seluler mencakup semuanya, mulai dari pesan teks sederhana hingga kupon seluler instan. Merencanakan ke depan apa yang Anda tawarkan dapat membuat implementasi aktual lebih sederhana daripada jika Anda tidak bimbang dalam jangka panjang.

Anda mungkin perlu menginvestasikan uang untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk digunakan dalam format seluler. Membuat situs web pemasaran seluler yang efektif mungkin sulit. Untuk hasil terbaik, yang terbaik adalah mempercayakan tugas ini kepada seseorang yang memenuhi syarat untuk melakukannya.

Gunakan SMS untuk pemasaran ponsel Anda, jika Anda mencari platform berbiaya rendah, tingkat pembukaan sangat tinggi, dan platform yang sangat fleksibel. Jika Anda mengirim email ke kampanye pemasaran seluler Anda, SMS jelas merupakan cara yang harus dilakukan, terutama jika Anda sering berinteraksi dengan pelanggan Anda.

Mintalah teman Anda untuk membantu Anda menguji situs Anda, iklan Anda, email dan aspek lain dari kampanye Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan teman-teman Anda, Anda selalu dapat membayar beberapa orang untuk pendapat mereka tentang kampanye pemasaran seluler Anda.

Anda mungkin tahu bahwa Anda harus menggunakan pemasaran seluler untuk memandu pengguna ke situs web utama Anda, tetapi Anda juga harus menggunakan situs web utama Anda untuk memandu pengguna menuju pemasaran seluler. Idenya adalah untuk mempertahankan dan tetap berhubungan dengan pelanggan saat menggunakan perangkat seluler.

Seperti yang telah Anda lihat, memang benar bahwa pemasaran seluler memerlukan penelitian, komitmen, dan upaya untuk menghasilkan keuntungan. Juga benar bahwa kita mengikuti untuk melihat hasilnya. Jika Anda mengikuti saran di atas, Anda sedang menuju kesuksesan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>