Cara Menghindari Kesalahan Saat Menggunakan Mesin Laser

Bahkan jika Anda adalah spesialis dalam bidang ini, Anda perlu mempelajari berfungsinya artikel dengan baik untuk menghindari kesulitan atau kesalahan lebih lanjut. Tentu saja, akan selalu ada masalah dengan waktu. Untuk alasan ini, Anda perlu tahu lebih banyak tentang cara menggunakan objek, termasuk penggunaan mesin laser. Mengetahui cara menghindari kesalahan yang dapat terjadi saat menggunakan mesin laser akan membantu Anda menghindari kesalahan di kemudian hari. Berikut ini adalah ikhtisar tentang cara membaca dan belajar bagaimana menghindari kesalahan saat menggunakan mesin laser.

Hasil tertulis

Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti: dari bahan pahatan yang tidak sesuai dengan jenis mesin atau dari keadaan tidak murni dari rel. jasa laser cutting metal , Anda harus tahu bahwa mesin laser dibagi menjadi dua jenis, yaitu mesin pemotong laser untuk bahan logam seperti baja karbon, kuningan atau stainless steel dan mesin pemotong laser untuk non-logam seperti kayu, kertas, akrilik atau kain. . Kedua jenis ini tidak dapat digunakan untuk bahan yang tidak cocok selama proses pemotongan. Tidak dimungkinkan untuk menggunakan mesin laser non-logam untuk bahan logam atau sebaliknya. Ini karena ini menyebabkan pengurangan yang tidak teratur. Jadi pastikan Anda menggunakan jenis laser yang tepat dengan bahan yang tepat. Selain itu, membersihkan pemandu mesin juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa proses pemotongan tidak bekerja secara optimal dan menghasilkan hasil yang cenderung. Karena itu, bersihkan pemandu mesin secara teratur dengan laser.

Laser menyala

Jika cahaya dari mesin laser Anda memudar atau bahkan padam selama proses pemotongan atau ukiran, Anda tidak boleh panik, karena ini biasanya disebabkan oleh berbagai penyebab, seperti kebocoran air dari tabung. Jadi tonton dan tunggu perangkat laser Anda secara teratur sehingga tidak ada yang tidak terduga terjadi

Sistem pembuangan angin mati

Saat memotong benda dengan kayu, akrilik atau kertas. Yang umum adalah bahwa pulp lebih mudah dihisap dari udara masuk dan tidak lengket. Namun, dengan bahan lain seperti kulit, pulp cenderung lengket dan melekat pada turbin. Akibatnya, asupan udara menjadi kotor dan tidak ada udara keluar, mengganggu penggerak mesin. Agar sistem pembuangan ini berfungsi, ia harus dibersihkan. Untuk membersihkan, hentikan dan aspirasi mesin sebelum mengeluarkan vakum dari mesin. Gunakan penyedot debu untuk menyerap kotoran. Kemudian bersihkan turbin dan sisa kotoran. Hati-hati jangan sampai merusak turbin. Setelah Anda memverifikasi bahwa semuanya bersih, Anda dapat menghidupkan kipas tanpa menghubungkannya ke motor untuk memastikan bahwa turbin berfungsi dengan baik. Oleh karena itu dimungkinkan untuk mentransfer daya isap bersih ke motor.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>